SMA NEGERI 1 BOEDOET 7 HISTORYCAL SCHOOL in BATAVIA TOP BANGET - LAH KAYA KUWE...HA...HA..HA

Sabtu, 24 Oktober 2009

Kisi-kisi dan prediksi soal fis ub2 sman 1 Boedoet

Ketahanan mental dan fisik sangat diperlukan bagi siswa-siswa kls xii sman1 jkt, karena di akhir pekan ini lg disibukan dgn apa yg disebut ub2, dmn dlm menghadapi ub2 ini bener-bener menguras energi yang cukup banyak disamping ketakutan terhadap remed yang jelas siswa-siswa kls xii sman1 takut 'belajar giat' maunya nyantai tapi tidak masuk nominasi remed dan dapat nilai good, inilah ciri ketahanan mental yang buruk dari siswa-siswa boedoet setujukah temen-temen bagi yg setuju klik bisnis ini. Pandangan semacam itu mungkin hanya penilain saya pribadi yang belum seumur jagung ngajar di SMAN 1 Boedoet, kalau orang bilang baru tau sedikit dan baru kulit terluarnya. Bagi saya identifikasi dan adaptasi terhadap lingkungan baru (new environment) sangat mutlak diperlukan. Dan temuan saya terhadap motivasi anak-anak sma1 untuk belajar fisika masih sangat minim, oleh karena itu maka upaya yang saya lakukan adalah dengan memberi istilah prediksi-prediksi soal, entah soal remed ataupun ulangan bersama.

2 komentar:

  1. pak,saya ada ngusul nih.harus nya ada pembahasan soal-soal prediksi juga dong biar kami bisa tambah mengerti

    BalasHapus
  2. pak ub3 ga ada pak??

    BalasHapus